Banner Boyke

Banner Boyke
-

Senin, 10 Januari 2011

Metode Alami Peninggi Badan Gratis!

Ukuran tinggi badan sangatlah subjektif. Apa yang dianggap tinggi oleh seseorang bisa jadi lebih pendek untuk orang lain begitupun sebaliknya. Bagaimanapun, banyak keuntungan secara pribadi, pekerjaan, keuangan bahkan asmara dengan menjadi orang yang lebih tinggi, seperti:

 
  • umumnya perempuan lebih tertarik dengan lelaki yang lebih tinggi. Begitu pun perempuan yang berbadan tinggi umumnya lebih menarik bagi laki-laki.
  • secara sosial, orang yang lebih tinggi disimbolkan lebih kuat, pintar, pantas jadi pemimpin,
  • memiliki badan tinggi akan menambah kepercayaan diri dan gengsi.
  • orang yang berbadan lebih tinggi akan memiliki kesempatan terpilih lebih besar dibanding orang yang lebih pendek dengan kemampuan, kecakapan dan posisi yang sama dalam suatu pekerjaan.
  • beberapa jenis pekerjaan mensyaratkan tinggi badan sebagai persyaratan utama seperti maskapai penerbangan (pilot,pramugara), militer,bahkan dunia hiburan.

Suka atau tidak,tinggi badan berpengaruh terhadap gaya hidup Anda sehari-hari dan kesuksesan. Memang Marcopolo bisa tercatat dalam sejarah dengan tinggi badan di bawah 165 cm tetapi itu belum tentu terjadi kepada Anda jika hanya memiliki kemampuan atau sesuatu yang biasa saja. Tinggi badan Dani Pedrosa memang Cuma 160 cm dan sudah bias membuat repot Valentino Rossi. Tetapi terbukti posturnya yang lebih kecil menyulitkan dia dalam trek lintasan yang penuh tikungan walau sudah dibantu dengan motor yang disesuaikan khusus untuknya. Begitupun dunia tidak menyangkal kehebatan Maradona dan “titisannya”, Lionel Messi. Tapi jikalau posturnya lebih tinggi mungkin mampu menambah pundi uangnya dengan menjadi model produk terkenal jauh lebih banyak layaknya David Beckham, Ricardo Kaka, Christiano Ronaldo dan lainnya.

Tapi kemudian Anda berkata bahwa “Saya ditakdirkan Tuhan Mempunyai postur tubuh Pendek”. Ya, Anda tidak ditakdirkan setinggi Yao Ming tapi Anda bisa bertambah tinggi badan beberapa centimeter dari sekarang. Kemudian Anda berkata lagi “Ini faktor keturunan”.
Tahukah Anda bahwa 95% manusia di bumi ini mempunyai orang tua yang lebih pendek? Atau kita lihat lebih dekat bagaimana orang-orang Jepang yang pada umumnya berpostur pendek seperti halnya orang Asia, namun coba Anda lihat tim nasional sepakbola Jepang sekarang rata-rata memilik postur sama dengan orang Eropa. Semua itu bisa terjadi karena faktor kebiasaan yang mencakup gaya hidup dan nutrisi yang biasa mereka konsumsi.

Memang tubuh termasuk tulang akan tumbuh pada masa pertumbuhan terutama tumbuh pesat pada masa akil baligh/puber usia antara 12-19 tahun dan berhenti bertumbuh pada usia 21 tahun. Namun jika Anda sudah berusai di atas 21 tahun dan masih ingin bertambah tinggi jangan kecewa, Anda masih bisa menambah tinggi badan dengan merangsang pertumbuhan tulang lunak pada ruas tulang belakang ataupun lutut dan pergelangan kaki. Dengan latihan dan dibarengi asupan nutrisi yang tepat, tubuh anda akan bertambah tinggi beberapa centimeter.

Saya belum sempat upload dan masih edit supaya lebih ringkas dan enak dibaca . Silahkan email ke admin at priatangguh dot com untuk mendapat ebooknya GRATIS!

1 komentar:

  1. gimana cara dapat ebook gratis nya???
    tolong kirim ke email saya,,
    fisya_ellow13@yahoo.com
    makasih

    BalasHapus